Sunday, May 31, 2015

HOT RESTO @KUALA LUMPUR EPISODE 1

Salam Cinta HotMom,



Setelah 6 bulan absen mengunjungi Kuala Lumpur kota tempat anak saya kuliah, akhirnya tanggal 17 April saya berkesempatan untuk mengunjungi dia lagi. Banyak agenda yang sudah saya persiapkan selama 3 hari di Kuala Lumpur, yaitu menghadiri acara Monophone di Limkokwing University, shopping di Bukit Bintang dan makan makanan favorit khas Malaysia. Sebelum menceritakan kegiatan Monophone yang dikerjakan oleh anak-anak Indonesia yang ada di Malaysia, di episode ini saya akan bercerita mengenai restaurant yang membuat saya selalu kangen untuk kembali ke Malaysia.

RESTORAN NASI AYAM CHEE MENG



Restoran ini berlokasi di Bukit Bintang dan sangat dekat dengan tempat belanja favorit saya, yaitu H&M, Zara dan Lot 10.

Restoran ini memiliki makanan khas yaitu nasi ayam Hainan atau Hainan chicken rice. Walaupun sebutan restoran ini adalah “Cimeng”, namun makanan disini 100% Halal. Terpasang sertifikasi halal di restoran ini yang membuat kita merasa tenang memakannya.

Mayoritas pegawainya berasal dari Indonesia dan berhijab.



Makanan yang saya pesan adalah Hainan chicken rice yang grilled , mango salad ikan krabu, udang goreng telur asin dan es jeruk.


Rasa makanannya sangat enak. Perpaduan antara asin, manis dan pedas membuat semuanya terasa lengkap. Berkali-kali saya datang ke restoran ini namun saya selalu memesan menu yang sama


Yang membuat restoran ini selalu ramai dikunjungi selain karena rasa makanan yang sangat lezat, juga harga yang terjangkau. Pesanan untuk 3 orang yaitu 3 Hainan Chicken Rice, salad ikan krabu ,udang goreng telur asin dan 3 es jeruk harga yang harus saya bayar dibawah RM 100 atau tidak lebih dari Rp. 350.000.

LOKASI RESTORAN CHEE MENG

Apabila Hotmom ingin mencoba restoran ini apabila datang ke Malaysia, terlampir adalah peta lokasinya.

HOTMOM,

Tipe rasa makanan kita dengan Malaysia hampir sama karena kita menyukai makanan yang pedas, sedikit asin dan juga rasa manis.

Restoran Ayam Hainan Chee Meng patut Hotmom coba apabila berkunjung ke Malaysia karena lokasinya memang berada di area turis Bukit Bintang.

Selamat mencoba…!!



Bye Hotmom…..








0 comments:

Post a Comment