Saturday, March 8, 2014

HOTMOM


Salam Cinta, Hotmom…
Satu pertanyaan yang ingin saya ajukan disini adalah : “Pernahkan kita mencoba mengingat masa lalu kita ?”
Pada tulisan perdana ini saya ingin mengajak para HotMom yang mewakili sosok Mama luar biasa yang mampu menangani pekerjaan rumah tangga dan Kepala Rumah Tangga sekaligus untuk kembali mengingat masa lalu kita yang mungkin sudah terlupakan oleh kita semua, antara lain :
  • Mama tidak pernah meninggalkan kita walau sejenak saat kita bayi
  • Baju mama selalu basah oleh air kencing atau makanan yang kita tumpahkan
  • Mama tidak pernah berhenti mengkhawatirkan kita
  • Betapa seringnya kita berbohong  demi memenuhi keinginan kita…
  • Betapa seringnya kita melawan demi seorang kekasih yang pada akhirnya bukan menjadi suami kita… 
HotMom…, saat ini usia anak saya sudah mencapai 20 tahun. Sebagai Orang Tua tunggal tidak mudah membesarkan dan mendidiknya seorang diri selama 16 tahun. Namun, bukan masalah ini yang ingi saya ceritakan di tulisan perdana ini, tapi dalam menyambut hari Ibu tanggal 22 Desember ini, saya ingin mengajak para HotMom untuk mengirimkan foto dan quotes “Thank You Mom” di blog saya ini sebagai ucapan terima kasih  yang begitu besar kepada Ibu kita dengan tema “Thank You Mom With a Simple Kiss.”

0 comments:

Post a Comment